Tak ada dikotomi (pemisahan) ilmu pengetahuan (kecuali ilmu sihir).

Sabtu, 13 Oktober 2018

Cara Menghasilkan Traffic Sangat Relevan

Dasar-dasar SEO Lokal: Beberapa Hal Tidak Pernah Berubah

SEO lokal sedang mengalami transformasi yang cepat, radikal dan menarik, tetapi fundamentalnya masih fundamental. Sebelum kita masuk ke perubahan di cakrawala, penting untuk meninjau kembali dasar - dasar .
SEO lokal secara dramatis berbeda dari SEO tradisional, dan harus menyertakan campuran (dalam urutan menurun):
  • Pada sinyal halaman: Kata kunci dalam judul, otoritas domain, keberadaan nama, alamat dan nomor telepon (NAP), dll.
  • Sinyal tautan: Menghubungkan keragaman domain, menautkan otoritas domain dan jangkar teks masuk.
  • Sinyal lokasi eksternal: Volume kutipan, konsistensi NAP, dll.
  • Sinyal bisnis: Jarak, kata kunci dalam judul bisnis, kategori, dll.
  • Tinjau sinyal: Kecepatan, keragaman, kuantitas.
  • Sinyal perilaku: Penawaran, check-in, rasio klik-tayang.
  • Sinyal sosial: pengikut Twitter, suka Facebook, dll.
1. Mulailah dengan mengklaim halaman Google Bisnisku milik Anda untuk mendapatkan NAP (nama, alamat, dan nomor telepon) bisnis Anda di Google Maps.
2. Pilih kategori yang akurat.
3. Unggah banyak foto.
4. Tambahkan nomor telepon lokal.
5. Pastikan gambar profil Anda memiliki resolusi tinggi dan sertakan jam buka dan tutup yang akurat. Tambahkan ulasan lokal, termasuk Google dan Yelp.
6. Akhirnya, pastikan untuk menyertakan kota dan wilayah, bersama dengan kata kunci yang relevan
Sekarang setelah kami meninjau kembali dasar-dasar yang sudah Anda ketahui tetapi mungkin telah terlupakan, mari kita jelajahi beberapa perkembangan baru yang menarik.
alt
Pokemon Go, Augmented Reality dan Future of Local SEO
Banyak dari Amerika mendengar tentang Pokemon. Pergi melalui berita-berita tentang para pemain yang kebingungan yang berkeliaran di jalan, jatuh ke bawah tangga dan tersandung ke daerah-daerah terlarang sementara terpaku pada telepon mereka untuk mengejar harta online.
Ketika para pemain menata kembali dunia melalui augmented reality melalui layar ponsel pintar mereka, mereka mengejar hadiah dan karakter - dan mereka didorong untuk berhenti di markah dunia nyata yang sebenarnya di sepanjang jalan. Permainan ini dapat mengarahkan mereka ke taman lokal untuk melatih teman digital mereka, atau meminta mereka untuk mengunjungi restoran cepat saji lokal untuk persediaan aksesoris.
Permainan - yang memiliki kemampuan untuk mengarahkan orang-orang ke bisnis lokal yang sebenarnya di dekat tempat mereka sebenarnya hidup - memiliki lebih banyak pengguna harian daripada Twitter dan menghasilkan lebih banyak keterlibatan daripada Facebook. Untuk pemasar, ini berarti lebih dari sensasi menemukan makhluk imajiner di dunia nyata. dunia.
Pengembang game baru - baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan lokasi yang disponsori. Augmented reality masih dalam tahap konseptual, tetapi tampaknya bahwa langit adalah batas untuk penggunaannya dalam SEO lokal. Daripada membeli iklan, merek dapat membayar pengembang game untuk memasukkan bisnis mereka sebagai pit stop di dunia nyata dalam game augmented reality yang sangat populer . Ini memiliki potensi untuk mengarahkan gerombolan para gamer yang disaring secara demografis menuju toko, toko, dan restoran mereka.

Terdekat Sekarang: Aplikasi Alternatif dan Masa Depan SEO

Pokemon Go bukan satu-satunya aplikasi mobile, real-time, hiper-lokal yang mengubah permainan SEO lokal. Nearby Now mewakili yang terbaik dari generasi baru aplikasi SEO alternatif. Dengan membiarkan para profesional on-the-go check-in di lokasi pelanggan mereka yang sebenarnya, mereka dapat menyiarkan siapa mereka dan apa yang mereka lakukan saat mereka melakukannya. Ketika mereka check in, data termasuk di mana mereka dan apa yang mereka lakukan diunggah ke peta Nearby Now, yang memberi pengguna snapshot dari orang-orang layanan yang mereka sediakan dan masalah yang mereka selesaikan saat itu terjadi.
Jadi ketika seseorang di daerah tersebut memiliki masalah - katakanlah, kondensor udara sentral yang terbakar - mereka dapat mencari Google dan menerima daftar bisnis statis dari hasil pencarian berdasarkan struktur situs web, profil tautan dan pengoptimalan konten. Jika mereka mengunjungi Nearby Now, di sisi lain, mereka akan mendapatkan profil real-time dari penyedia layanan AC yang saat ini beroperasi di wilayah mereka. Mereka akan segera mengetahui seberapa sering mereka bekerja di area tersebut dan memiliki akses ke ulasan dari pelanggan nyata secara waktu nyata.

Kesimpulan

Meskipun dasar-dasar SEO lokal belum berubah, augmented reality dan aplikasi alternatif memberi pemasar alat-alat baru yang kuat dalam pencarian mereka untuk menargetkan khalayak terpilih di lokasi geografis tertentu. Di dunia baru SEO lokal, penyedia layanan dapat bersaing secara real time untuk bisnis lokal, dan para gamer keliling yang terpaku pada ponsel pintar menjadi calon pelanggan yang menunggu untuk diarahkan ke toko-toko lokal.
Pernahkah Anda mengalami perubahan ini dalam strategi SEO lokal Anda? Kami senang mendengar dari Anda. Beritahu kami tips Anda di komentar di bawah ini!

Sumber: woorank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Tag Terpopuler