Tak ada dikotomi (pemisahan) ilmu pengetahuan (kecuali ilmu sihir).

Sabtu, 13 Oktober 2018

10 Alat untuk SEO Lokal

Dari on-page dan off-page SEO (melibatkan kata kunci lokal), Google Bisnisku, Google+ Lokal, kutipan lokal lainnya untuk ulasan online, kami telah melibatkan semua faktor peringkat SEO lokal yang penting ini dalam posting kami Cara Meningkatkan SEO Lokal Anda .
Yang Anda butuhkan sekarang adalah sedikit bantuan untuk meningkatkan upaya SEO lokal Anda dengan bantuan alat SEO lokal.
Jadi, mari kita mulai.

1. 5minutesite

5minutesite Alat Pembuat Kata Kunci SEO Lokal
Biaya: Gratis
Jika Anda baru saja memulai dengan penelitian kata kunci untuk situs lokal Anda atau jika Anda ingin memiliki variasi kata kunci lokal untuk blog Anda, ini adalah alat pembuat kata kunci lokal yang hebat.
Menggunakan permutasi dan kombinasi kata kunci target Anda bersama dengan lokasi Anda tidak pernah semudah ini, berkat alat sederhana namun efektif ini. Berikan kode pos Anda, bersama dengan kata kunci target Anda dan radius maksimum (dalam mil) yang Anda layani.
Anda kemudian dapat menjalankan kembali kata kunci melalui alat perencana Kata Kunci AdWords untuk mencari tahu kata kunci mana yang memiliki volume kata kunci terkait.
Catatan: Alat ini hanya dapat digunakan untuk mengoptimalkan pencarian lokal berbasis AS.

2. Advanced Web Ranking

Advanced Web Ranking Keyword Research Tool
Advanced Web Ranking Keyword Research Tool (kredit gambar - www.advancedwebranking.com)
Biaya: $ 49 - $ 499
Banyak yang berubah sejak saya menulis alat penelitian kata kunci gratis . Perubahan utama adalah hilangnya alat kata kunci Google Adwords gratis. Tetapi jika Anda memiliki akun Google Adwords, Anda dapat mengakses alat Perencana Kata Kunci Google .
Saya telah memilih untuk mendaftar alat Advanced Web Ranking untuk meneliti kata kunci umum dan lokal untuk situs Anda karena mengumpulkan data dari Google Adwords, Google Webmaster API, Google Suggest, Word Tracker, API Yahoo, Google Suggest dan beberapa lainnya. Ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah dimengerti.
Alternatif untuk Peringkat Web Tingkat Lanjut:

3. Moz Lokal

Moz Local Citation Score dan Citation Finder Local SEO Tool
Moz Local Citation Score dan Citation Finder Local SEO Tool (kredit gambar - moz.com)
Biaya: Gratis ($ 84 per tahun per lokasi tetapi Anda harus membayar ekstra untuk fitur daftar yang disempurnakan)
Moz.com mengakuisisi dan meluncurkan kembali alat pencari kutipan lokal keren yang semula dan populer dikenal sebagai GetListed . Sekarang, alat ini lebih dari sekedar alat pencari kutipan. Ini menawarkan Anda skor daftar (seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas), persentase penyelesaian profil pada setiap mesin pencari, ulasan online terbaru Anda, profil dan duplikat Anda yang tidak lengkap yang ditemukan di web, jika ada.
Ini menawarkan Anda template CSV yang membantu Anda mengelola dan mengunggah daftar Andadengan situs mitra mereka (Anda juga dapat menggunakan Google Places CSV Anda, jika Anda memilikinya). Dan jika Anda memiliki cantuman yang memerlukan otentikasi Foursquare, ini juga menunjukkan informasi itu kepada Anda.
Satu-satunya kelemahan dengan alat ini adalah saat ini hanya berfungsi untuk bisnis lokal yang berlokasi di Amerika Serikat.
Alternatif untuk MozLocal: * [WhiteSpark Local Citation Finder] (Versi terbatas gratis. Harga dimulai dari $ 20 per bulan.) ( Https://whitespark.ca/local-citation-finder/ )
Lihatlah screenshot cepat dari alat di bawah ini:
WhiteSpark Local Citation Finder Tool Untuk SEO Lokal
WhiteSpark Local Citation Finder Tool Untuk Local SEO (kredit gambar - whitespark.ca)

4. Gratis Audit dan Checklist Local SEO

Daftar Periksa SEO Lokal Gratis Dari 51Blocks.com
Daftar Periksa SEO Lokal Gratis Dari 51Blocks.com (kredit gambar - 51blocks.com)
Biaya: Gratis
Mempertimbangkan beberapa faktor peringkat Google Maps teratas, alat ini dibuat untuk bisnis lokal.
Meskipun daftar periksa itu berguna, mereka juga menawarkan audit gratis. Ini memberi Anda ringkasan singkat tentang bagaimana mengoptimalkan cantuman lokal Google+ untuk bisnis Anda, elemen di situs web Anda yang dioptimalkan dan tidak dioptimalkan untuk SEO lokal, penghitungan kutipan bersama dengan informasi kutipan duplikat dan penghitungan tautan ke situs Anda.
Ini juga memberi Anda informasi pesaing dan membandingkan statistik Anda dengan pesaing lokal Anda.
Alat ini terbatas hanya untuk bisnis lokal AS.

5. Aplikasi Skema

Aplikasi Skema untuk SEO
Alat Pembuat Skema dan Penyuntingan Aplikasi dirancang untuk membantu Pembuat Konten, Pakar SEO, Pemasar, dan Pakar Strategi Digital mengadopsi pemasaran pencarian semantik tanpa mengharuskan mereka menjadi ahli di schema.org atau tahu cara membuat kode. Alat Penulis Aplikasi Skema dapat digunakan untuk mengoptimalkan situs web dengan memasukkan bidang wajib, memvalidasi bahwa masukan memenuhi standar Google dan Schema.org, menghasilkan JSON-LD, dan secara otomatis menerapkannya ke situs web menggunakan salah satu dari Integrasi Aplikasi Skema.
Biaya: Gratis untuk satu pengguna.

6. Google Alerts

Google Alerts Alat SEO Lokal Gratis
Google Alerts Alat SEO Lokal Gratis (kredit gambar google.com)
Biaya: Gratis
Sebagai bisnis lokal, Anda pasti akan menerima ulasan dan masukan online dari pelanggan Anda, baik di situs ulasan pihak ketiga atau halaman merek Google+ situs Anda.
Untuk mendapatkan pemberitahuan dari setiap menyebutkan merek yang terjadi di situs ulasan ini, Anda dapat menyiapkan Google Alert seperti situs "kata kunci" ini: xyz.com. Misalnya, jika Anda ingin tahu siapa yang berbicara tentang merek ritel online Anda Zappos di Yelp, Anda dapat mengatur Google Alert untuk situs "Zappos": Yelp.com.
Alternatif untuk Google Alerts:
Yang ditunjukkan di bawah ini adalah screenshot BuzzBundle yang menunjukkan sebutan merek WooRank (disorot dengan warna kuning) di forum, blog, situs Q dan A, jejaring sosial, dan situs video.
BuzzBundle Alat SEO Lokal Gratis Untuk Manajemen Penetapan Kembali
BuzzBundle Alat SEO Lokal Gratis Untuk Manajemen Reputasi (kredit gambar - aplikasi BuzzBundle)

7. Peringkat Tracker

Peringkat Tracker Dari Link-Assistant.com Gratis Alat Pelacak Peringkat SERP
Rank Tracker Dari Link-Assistant.com Gratis Alat Pelacak Peringkat SERP (kredit gambar - link-assistant.com)
Biaya: Gratis
Unduh alat ini secara gratis, dari host yang sama yang menyediakan BuzzBundle (disebutkan di atas). Alat pelacakan peringkat ini memberi Anda laporan gratis tentang posisi peringkat untuk berbagai kata kunci target lokal di mesin telusur.
Anda dapat melacak peringkat kata kunci SERP lokal Anda di 326 mesin pencari, Anda dapat menjalankan laporan untuk jumlah situs yang tidak terbatas (termasuk pesaing Anda) untuk jumlah kata kunci yang tidak terbatas, menyimpan data historis peringkat SERP Anda, membuat grafik kemajuan dan membantu mendapatkan saran kata kunci, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
Saran Kata Kunci Dari Peringkat Tracker Gratis Alat SEO Lokal
Saran Kata Kunci Dari Rank Tracker Gratis Local SEO Tool (kredit gambar (link-assistant.com)
Alternatif untuk Pangkat Pelacak:
  • GeoRanker (gratis untuk 500 kredit, harga mulai dari 99 Euro per bulan)
  • SEO Analytics (Kutipan khusus hanya tersedia)
  • Otoritas lab (uji coba gratis 30 hari, harga mulai dari $ 99 per bulan)
  • BrightLocal (uji coba gratis 30 hari, harga mulai dari $ 19,99 per bulan)
  • RankTrackr (percobaan gratis 10 hari, harga mulai dari $ 17,60 per bulan)
  • SERPs (uji coba 30 hari, harga mulai dari $ 197 per bulan)
  • WhiteSpark (Harga tersedia berdasarkan permintaan)
  • RankWatch (Harga mulai dari £ 19 per bulan)
  • SERPScan (Harga mulai dari $ 99,99 per bulan)

8. GetFiveStars

GetFiveStars Review Mengumpulkan Alat Untuk SEO Lokal
GetFiveStars Review Collecting Tool Untuk Local SEO (image credit getfivestars.com)
Biaya: $ 29,95 per bulan per lokasi.
Dalam posting sebelumnya, kami telah membahas cara mendapatkan ulasan online dan sekarang Anda memiliki akses ke alat yang digunakan untuk mendapatkan ulasan ini dengan cara yang paling mudah digunakan. Alat ini berguna untuk bisnis e-commerce lokal atau restoran lokal dan bisnis berorientasi orang lain yang akan mendapat keuntungan dari tinjauan positif. Bahkan jika ada ulasan negatif Anda dapat mengelolanya secara efektif dan dengan menghostingnya di situs Anda sendiri, Anda dapat menghindari reputasi negatif dari situs peninjauan pihak ketiga (dengan asumsi keluhan diselesaikan tepat waktu).
Alat ini memberi Anda sistem tempat Anda dapat meminta umpan balik dari pelanggan, memantau ulasan, menyematkannya sebagai testimonial di situs Anda dengan cuplikan penelusuran ramah Google dan mengelola beberapa bisnis dan lokasi saat Anda meluaskan.
Alternatif untuk GetFiveStars:

9. Local SEO untuk WordPress Plugin.

Yoast SEO Plugin Untuk WordPRess
Biaya: Mulai dari $ 59
Jika Anda memiliki situs web WordPress, ini adalah plugin hebat untuk memastikan peringkat situs Anda sangat tinggi di penelusuran lokal. Di atas itu, sebagian besar meningkatkan kegunaan dari halaman kontak dari situs web Anda. Menggunakan plugin Anda dapat memasukkan Google Maps, menyisipkan alamat untuk perusahaan Anda (dengan mark-up teknis untuk mesin pencari). Anda bahkan dapat memasukkan jam buka dan pencari toko.

10. Nasihat Lokal

Saran Alat SEO Lokal
Biaya: Harga mulai dari $ 100 per tahun
Dianjurkan untuk memeriksa, mengklaim, dan menambahkan daftar bisnis Anda sendiri di situs cantuman bisnis yang populer dan relevan, beberapa bisnis mungkin menganggapnya memakan waktu atau mungkin tidak memiliki cukup tenaga untuk merawatnya. Dalam kasus seperti itu, Anda dapat berinvestasi dalam alat yang akan melakukan pekerjaan untuk Anda.
Saran lokal adalah salah satu alat tersebut. Bahkan, ini adalah seperangkat alat yang komprehensif untuk SEO lokal Anda. Mereka menawarkan alat dan layanan dari membuat kutipan untuk memeriksa ulasan dan semuanya dikelola melalui satu dasbor pusat. Mereka bahkan akan memberi Anda demo gratis!
Alternatif:
  • ExpressUpdate (daftar harga tersedia berdasarkan permintaan)
  • Lokal ($ 24,75 per bulan untuk bisnis kecil)
Ini adalah sepuluh alat SEO lokal bersama dengan alternatif layak mereka yang akan membantu Anda mencapai tujuan SEO lokal Anda lebih cepat. Namun, jika Anda bergantung pada alat SEO lokal untuk tugas tertentu yang terkait dengan bisnis lokal Anda, pastikan Anda memeriksa semua tugas yang dilakukan secara manual. Intervensi manual akan menjamin akurasi untuk upaya SEO lokal Anda.

Sumber: woorank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Tag Terpopuler