Tak ada dikotomi (pemisahan) ilmu pengetahuan (kecuali ilmu sihir).

Selasa, 05 Maret 2019

OnePlus 7 membuat desain showcase sepenuhnya, termasuk kamera pop-out

OnePlus 7 dan varian 5G-nya tidak dapat dipungkiri adalah dua ponsel cerdas yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2019. Sementara itu, pengumuman masing-masing tidak akan berlangsung hingga akhir kuartal ini. Namun berkat keterangan rahasia Steve Hemmerstoffer dalam kemitraan dengan PriceBaba , desain OnePlus 7 biasa tampaknya telah terungkap . 

Kamera swafoto munculan & bezel yang sangat tipis


Memulai segala sesuatunya dengan melihat desain panel depan, perbedaan yang paling jelas pada pandangan pertama adalah kurangnya lekukan di atas tampilan. Tahun lalu, OnePlus sepenuhnya merangkul fitur desain kontroversial tetapi, dari tampilan hal, itu tidak kompatibel dengan visi merek tentang desain bezel-kurang.

Berbicara tentang bezel-kurang, layar 6,5 inci OnePlus 7 yang besar tampaknya menawarkan rasio layar-ke-tubuh yang mengesankan sebesar 95%. Ini dicapai melalui kehadiran bezel samping ramping yang memanjang ke atas layar, dan dagu yang berkurang.

Kelemahan dari rasio layar-ke-tubuh yang tinggi adalah tidak ada ruang untuk kamera yang menghadap ke depan biasa. Karena itu, render berbasis CAD OnePlus 7 ini menyarankan smartphone akan mengadopsi mekanisme pop-out baru untuk selfie kakap. 

Unggulannya juga mengadopsi grill speaker memanjang yang terletak di sepanjang tepi bingkai aluminium.

Render berbasis CAD OnePlus 7
Render berbasis CAD OnePlus 7

Tiga kamera belakang, satu lebih dari OnePlus 6T


Sama seperti bagian depan, bagian belakang OnePlus 7 adalah evolusi dari desain yang terlihat pada OnePlus 6 dan OnePlus 6T. Sekali lagi, flagship termasuk modul kamera yang disejajarkan secara vertikal yang berada di tengah belakang. Namun kali ini, sensor ketiga telah ditambahkan ke tata letak.

Sayangnya, detail pasti dari masing-masing kamera tetap tidak jelas saat ini. Namun, tata letak yang paling logis adalah yang mencakup sensor primer disertai dengan kamera sudut lebar dan sensor ketiga yang menawarkan lensa telefoto. Atau, OnePlus dapat membatalkan salah satu dari ini demi sensor kedalaman yang meningkatkan citra bokeh.

Tiga kamera belakang yang menyertai adalah lampu kilat LED dan yang tampaknya merupakan sistem autofokus laser baru. Logo OnePlus juga berada tepat di bawah pengaturan kamera.

Internal flagship tetapi masih tidak ada jack headphone


Secara internal, OnePlus 7 akan tiba didukung oleh Qualcomm Snapdragon 855 high-end. Agaknya, ini akan dipasangkan dengan setidaknya 6GB RAM dan 128GB penyimpanan. Namun demikian, konfigurasi yang lebih mengesankan seperti 8 / 256GB dan 12 / 512GB bisa ada di meja.

Unggulan yang akan datang juga harus menjalankan Android 9 Pie lengkap dengan versi terbaru dari Oxygen OS langsung dari kotak. Jika rumor dapat dipercaya, baterai 4,150 mAh besar dengan dukungan untuk Warp Charge dapat dimasukkan juga. Sayangnya, ini tidak akan mendukung pengisian daya nirkabel .

Jika render ini akurat, OnePlus 7 akan mengikuti jejak OnePlus 6T dengan tidak menyertakan jack headphone. Sebagai gantinya, pengguna harus menggunakan earbud USB-C atau alternatif nirkabel.

Render berbasis CAD OnePlus 7
Render berbasis CAD OnePlus 7

Akankah unggulan OnePlus 5G terlihat seperti ini?


Jawaban singkat untuk pertanyaan ini mungkin. Dalam sebuah wawancara baru - baru ini , CEO OnePlus Pete Lau mengungkapkan bahwa, meskipun "akan ada beberapa perbedaan" antara model 4G LTE seperti yang digambarkan di atas dan varian 5G, yang terakhir tidak akan "secara dramatis" berbeda.

Komentar ini berarti bahwa model 5G mungkin akan memasangkan layar bezel-kurang dengan modul kamera pop-out, seperti halnya OnePlus 7. Namun, beberapa penyesuaian internal untuk menghindari masalah overheating dapat mengakibatkan perangkat keseluruhan besar. Tampaknya juga logo 5G akan dimasukkan di bagian belakang, seperti halnya dengan smartphone 5G baru-baru ini.

Pengumuman, tanggal rilis, dan harga OnePlus 7


OnePlus 7 dan saudara 5G-nya diharapkan akan resmi pada bulan Mei. Penjualan yang pertama mungkin akan dimulai sekitar satu minggu setelah pengumuman berlangsung, sedangkan yang terakhir mungkin tidak tersedia sampai pertengahan Juni.

Seperti OnePlus 6T, OnePlus 7 harus tersedia di setiap pasar tempat OnePlus saat ini beroperasi. Selain itu, di AS, flagship harus tersedia untuk dibeli melalui T-Mobile. Sedangkan untuk varian 5G, ini tidak akan melihat rilis AS. Sebaliknya, ketersediaannya akan terbatas hanya pada segelintir pasar termasuk Inggris.

Dalam hal penetapan harga, OnePlus sekali lagi diperkirakan akan sedikit mendorong biaya. OnePlus 7 biasa, di satu sisi, bisa dihargai lebih dekat ke $ 600 daripada harga awal OnePlus 6T saat ini $ 549. Demikian pula, flagship 5G diperkirakan akan mendorong harga naik secara dramatis. Namun demikian, CEO perusahaan baru-baru ini berjanji bahwa biayanya kurang dari $ 1.000.


Sumber: phonearena.com
Iklan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Tag Terpopuler