Tak ada dikotomi (pemisahan) ilmu pengetahuan (kecuali ilmu sihir).

Sabtu, 16 November 2019

Sony mengumumkan rencana pembaruan Android 10 untuk 8 smartphone, peluncurannya dimulai bulan depan

Sony mengumumkan rencana pembaruan Android 10 untuk 8 smartphone
credit: gsmarena.com
Dengan pembuat perangkat lain sudah memperbarui produk mereka ke Android 10 kiri dan kanan, sudah saatnya bagi Sony untuk mengatakan sesuatu yang resmi tentang rencananya, dan itulah yang akhirnya memutuskan untuk dilakukan hari ini.
Perusahaan mengumumkan bahwa delapan smartphone-nya sejalan untuk menerima versi terbaru OS. Ini adalah Xperia 1 , Xperia 5 , Xperia 10 , Xperia 10 Plus , Xperia XZ2 , Xperia XZ2 Compact , Xperia XZ2 Premium , dan Xperia XZ3 .
Sony mengumumkan rencana pembaruan Android 10 untuk 8 smartphone, peluncurannya dimulai bulan depan
Itu dia. Jika Anda memiliki handset Sony lainnya dan berharap melihatnya menjalankan Android 10, Anda kurang beruntung, setidaknya untuk saat ini. Selalu ada kemungkinan perusahaan dapat menyertakan lebih banyak perangkat nanti, tetapi Anda mungkin tidak boleh menahan nafas.
Xperia 1 dan Xperia 5 akan menjadi yang pertama menerima pembaruan, di beberapa titik di bulan Desember. Enam handset lainnya harus menunggu hingga "awal 2020 dan seterusnya", untuk mengutip istilah Sony. Waktu dan ketersediaan yang tepat akan bervariasi sesuai pasar dan / atau operator, seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Tag Terpopuler