Tak ada dikotomi (pemisahan) ilmu pengetahuan (kecuali ilmu sihir).

Sabtu, 16 November 2019

Rayakan Musim dengan Paket Premium Peringatan Samsung Galaxy

Musim liburan adalah semua tentang berhubungan dengan keluarga, teman dan orang-orang terkasih, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk membuat koneksi itu daripada dengan teknologi Samsung terbaru.

Selama dekade terakhir, Samsung telah membuat terobosan baru dalam desain, teknik, dan inovasi. Kami telah meluncurkan produk pengubah permainan dan menciptakan kategori perangkat yang sepenuhnya baru. Hasilnya adalah, hari ini, Anda dapat menikmati ekosistem yang terhubung yang menawarkan pengalaman tanpa batas di ponsel, perangkat yang dapat dikenakan, tablet, dan lainnya. Apa pun perangkat, atau perangkat yang Anda gunakan, Samsung membuatnya mudah untuk tetap terhubung dengan orang-orang dan hal-hal yang paling penting.

Untuk mendapatkan pengalaman penuh dari ekosistem yang terhubung dan mulus ini, tidak terlihat lagi selain Galaxy Note10 dan Galaxy Note 10+.

Merayakan sepuluh tahun inovasi Galaxy, Galaxy Note10 dikemas dengan fitur dan teknologi yang membantu konsumen melakukan lebih dari apa yang mereka sukai. Dengan Wireless PowerShare, Anda dapat mengisi daya Galaxy Buds saat bepergian. Dengan Tautan ke Windows, Anda dapat terhubung dengan mulus ke PC Windows 10 langsung dari panel kontrol. Dan dengan Samsung Health di Galaxy Note10 dan Galaxy Watch Active2, Anda dapat dengan mudah melacak kemajuan Anda menuju tujuan kesehatan dan kesejahteraan Anda.


Membuka Kotak 10 Tahun Inovasi

Berikan hadiah Galaxy musim liburan ini dengan Paket Premium Peringatan 10th Galaxy Menghadirkan yang terbaik di smartphone dan perangkat yang dapat dikenakan, set mencakup Galaxy Note10 +, Galaxy Watch Active2, dan Galaxy Buds. Ini semua yang akan Anda temukan di dalam kotak.


Paket Premium Peringatan Samsung Galaxy akan tersedia di pasar tertentu mulai dari bulan November.


Tetap Terhubung untuk Berbagi

Ini adalah adegan liburan yang akrab: Anda berkumpul di ruang tamu bersama orang yang Anda cintai, dan semua orang melihat perangkat mereka sendiri. Sebaliknya, mengapa tidak semua orang berkumpul untuk melihat-lihat galeri foto atau menonton film rumahan bersama? Layar AMOLED Galaxy Tab S6 dan Galaxy Note10 yang besar dan memukau adalah yang terbaik di kelasnya, dan cukup besar untuk seluruh keluarga.

Jika Anda ingin menggunakan layar yang lebih besar, SmartView membuatnya mudah untuk mengirim konten langsung dari ponsel Galaxy Anda ke Samsung Smart TV Anda hanya dengan satu ketukan 1 . Nikmati liburan bersama, dengan semua orang di sofa mengobrol video dengan kerabat jauh atau menonton Holiday klasik favorit keluarga.

Tetap Terhubung untuk Momen Spesial

Bagian terbaik dari musim liburan adalah membuat kenangan dengan teman dan keluarga. Samsung menjadikan berbagi kenangan itu sederhana dengan berbagi file yang mudah dan konektivitas Windows di perangkat Anda.

Dengan Tautan ke Windows, mudah untuk beralih antara ponsel cerdas Galaxy Anda dan PC Windows 10. Faktanya, jika Anda menggunakan PC Windows 10 Anda, Anda hanya tinggal klik saja dari akses ke semua foto, pesan, aplikasi, dan banyak lagi terbaru dari ponsel Anda. Jadi, jika Anda ingin menggunakan laptop Anda untuk mengedit beberapa foto menjadi kolase dan mempostingnya untuk dilihat semua orang, mendapatkannya dari ponsel Anda semudah menekan tombol. Ini yang terbaik dari dua dunia yang kuat 2 .


TV yang kompatibel membutuhkan fitur "Mobile to TV-mirroring".
Untuk menghubungkan ponsel Anda ke PC Windows Anda, aktifkan "Link to Windows" dan gunakan aplikasi "Your Phone" pada PC Anda. Aplikasi "Telepon Anda" dimuat di PC dengan Pembaruan Windows 10 Oktober 2018 atau lebih baru dan dapat diunduh untuk Pembaruan Windows 10 April 2018 atau versi yang lebih baru. Membutuhkan Akun Microsoft.

sumber: samsung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Tag Terpopuler