Tak ada dikotomi (pemisahan) ilmu pengetahuan (kecuali ilmu sihir).

Sabtu, 16 November 2019

Penjualan "pesanan buta" Realme X2 Pro dimulai di India pada 18 November

Realme X2 Pro akan resmi diperkenalkan di India pada 20 November , tapi karena ponsel telah diluncurkan di tempat lain, itu tidak benar-benar misteri lagi. Satu-satunya detail yang hilang adalah penetapan harga untuk anak benua, pada dasarnya.
Jika Anda sudah senang dengan perangkat ini dan ingin menjadi salah satu dari orang pertama di India yang mendapatkannya, Anda dapat berpartisipasi dalam penjualan "pesanan buta" Realme. Inilah yang dimaksud dengan ini.
Penjualan blind order Realme X2 Pro dimulai di India pada 18 November
Pada 18 November, Anda mengunjungi situs web resmi, masuk, dan ikuti langkah-langkah di halaman pesanan buta untuk membayar INR 1.000 sebagai deposit. Ini memastikan 100% bahwa Anda akan dapat membeli salah satu unit dalam batch pertama, yang secara khusus disisihkan untuk proses pemesanan ini.
Batch hanya terdiri dari 855 perangkat, karena Snapdragon 855 - mengerti? X2 Pro adalah ponsel Realme pertama yang membanggakan spesifikasi andalannya. Bagaimanapun, maka pada 20-21 November Anda harus membayar sisa saldo - selisih antara harga versi yang Anda pilih dan INR 1.000 yang sudah Anda bayar. Segera setelah Anda menyelesaikan saldo, telepon akan dikirimkan kepada Anda, jadi jika Anda cepat dan melakukannya pada 20 November, itu akan dikirim pada hari yang sama.
Penjualan blind order Realme X2 Pro dimulai di India pada 18 November
Ini, mungkin, berarti Anda akan memiliki X2 Pro di tangan Anda sebelum penjualan umum normal pertama bahkan tersedia untuk orang lain.
Realme X2 Pro menawarkan baterai 4.000 mAh yang mengisi daya dari 0 hingga 100% hanya dalam 35 menit menggunakan SuperVOOC Flash Charge. Sensor sidik jari dalam layar membuka kunci ponsel hanya dalam 0,23 detik, sementara perangkat ini juga memiliki speaker stereo ganda, kamera belakang utama 64 MP, ultrawide 8 MP, lensa telefoto 13 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Untuk selfie Anda mendapatkan cam 16 MP, dan perangkat lunaknya adalah Android 9 Pie dengan ColorOS di atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Tag Terpopuler