Tak ada dikotomi (pemisahan) ilmu pengetahuan (kecuali ilmu sihir).

Selasa, 26 Desember 2023

Ratu Voli Korea Klarifikasi Soal Ngamuk Usai Diblok Megawati

Kim Yeon koung



Bintang Pink Spiders Kim Yeon Koung yang dijuluki ratu voli Korea klarifikasi dengan buka suara soal mengamuk setelah diblok Megawati Hangestri Pertiwi pada pertandingan lawan Red Sparks di Liga Voli Korea, Minggu (24/12).
Kim Yeon Koung menunjukkan kekesalannya di lapangan dengan memukul bola keras-keras ke lantai dan berteriak di depan ribuan penonton.

Dikutip dari Hankook Ilbo, suporter bola voli di Korea menilai Kim Yeon Koung menunjukkan ekspresi yang salah dengan cara seperti itu.

Outside hitter 35 tahun itu mengakui kekesalannya di lapangan merupakan bentuk reaksi sesaat.

"Tidak ada niat," ujar Kim Yeon Koung.

Beruntung bagi Kim Yeon Koung yang juga disebut Ratu Voli Korea ini karena wasit tidak mengeluarkan kartu kuning apalagi kartu merah akibat kemarahannya tersebut. Mantan kapten timnas voli putri Korea itu juga mengatakan dengan reaksi tersebut rekan satu timnya bisa fokus.

"Saya pikir dengan melakukan itu, para pemain bisa fokus dan bersatu. Saya berharap para pemain bisa mengungkapkan perasaan mereka bersama-sama daripada menyembunyikannya di dalam hati," ucap Kim.

kata Kim menambahkan. "Jika Anda bereaksi dengan keras, Anda akan banyak bicara, tetapi Anda tidak akan memahaminya dengan baik,".

Kim Yeon Koung (KYK) juga mengaku memilih untuk bisa mengendalikan emosi dan bekerja penuh semangat.

"Terima kasih banyak kepada para suporter yang memenuhi Samsan Gymnasium hari itu. Banyak orang datang dan memberi saya kekuatan. Saya akan berterima kasih jika Anda datang ke setiap pertandingan seperti ini," ujar Kim.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Tag Terpopuler