Tak ada dikotomi (pemisahan) ilmu pengetahuan (kecuali ilmu sihir).

Jumat, 02 Oktober 2020

Link Live Streaming Liverpool Vs Arsenal

Babak keempat Carabao Cup alias Piala Liga Inggris menyajikan duel seru. Liverpool vs Arsenal berikut link live streaming-nya. Tengah pekan ini, babak keempat Piala Liga Inggris dimainkan. Beberapa tim seperti Tottenham Hotspur, Manchester United, Manchester City, dan Everton melaju ke babak selanjutnya. Jumat (2/10) dini hari WIB nanti, ada duel big match Liverpool vs Arsenal. Siapa yang bisa lolos ke babak selanjutnya?


Menariknya, pertandingan Liverpool vs Arsenal bak laga ulangan. Sebab akhir pekan kemarin, kedua tim sudah bertemu di ajang Premier League.

Kala itu, Liverpool bisa menang 3-1 atas Arsenal. Tentu di Carabao Cup ini, Arsenal tak mau lagi kalah.


Kedua tim juga dalam kondisi yang bagus, alias para pemainnya tidak mengalami cedera. Akan tetapi, bisa saja kedua tim menurunkan beberapa pemain pelapis demi stamina skuad utama tetap terjaga di tengah ketatnya jadwal kompetisi.

Bisa jadi, Liverpool memaksimalkan Takumi Minamino dan Divock Origi di lini depan. Sementara Arsenal, bisa saja mempercayakan Nicolas Pepe dan Eddie Nketiah sejak menit awal.

Laga Carabao Cup Liverpool vs Arsenal bisa disaksikan dengan live streaming lewat Mola TV. Tentu, dengan berlangganan lebih dulu paket Sports & Entertainment.

Liverpool vs Arsenal
Anfield Stadium
Jumat (2/10) Pukul 1.45 WIB

Link Live Streaming klik di sini.


sumber : https://sport.detik.com

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Tag Terpopuler