Tak ada dikotomi (pemisahan) ilmu pengetahuan (kecuali ilmu sihir).

Selasa, 12 Februari 2019

10 Video Editor Gratis Terbaik untuk Android dan iOS


Aplikasi ini untuk orang-orang yang suka menangkap dan berbagi video dari telepon pintar mereka dan mengedit video saat bepergian. Walaupun ada banyak aplikasi pengeditan video yang bagus di luar sana, daftar ini mencakup beberapa perangkat lunak video terbaik, paling intuitif, dan gratis untuk digunakan untuk perangkat seluler.

1. Splice

Splice, salah satu perangkat lunak pengeditan video gratis terbaik untuk seluler, hanya tersedia di iOS.
Perangkat Lunak Penyuntingan Video Sambatan Gratis
Splice adalah salah satu aplikasi pengeditan video gratis paling populer yang tersedia untuk pengguna iPhone dan iPad. Dari pembuat GoPro, aplikasi ini mudah dipelajari karena antarmuka yang sederhana. Anda dapat mengedit dan memotong video hanya dalam beberapa ketukan. Tambahkan beberapa transisi dan suara dari perpustakaan bawaan yang besar dan video Anda siap dibagikan.
Kelebihan: Sederhana dan sangat mudah digunakan.
KekuranganHanya tersedia untuk iOS.
Terbaik untuk: Ketika waktu sangat penting dan Anda perlu mengedit video dengan cepat.

2. Quik

Tersedia di iOS dan Android
quik
Quik adalah aplikasi pengeditan video gratis lainnya dari pembuat GoPro. Aplikasi ini mirip dengan Splice tetapi membutuhkan sedikit daya edit dari pengguna. Ini memiliki fitur trim otomatis dan edit yang mempercepat proses pengeditan, namun, Anda masih dapat mengedit klip secara manual jika Anda ingin lebih banyak kontrol.
Sangat mengesankan apa yang dapat dilakukan Quik secara otomatis: Quik mencari video Anda untuk menemukan momen hebat dan bahkan dapat menambahkan transisi. Jika Anda benar-benar membutuhkan pengeditan cepat, ini adalah aplikasi untuk Anda. Juga, tidak seperti Splice, itu juga tersedia untuk pengguna Android!
Kelebihan: Fitur pengeditan otomatis.
KekuranganBeberapa pengguna mungkin ingin lebih banyak kontrol pengeditan.
Terbaik untuk: Penyuntingan video yang cepat dan terpisah.

3. Adobe Premiere Clip

Tersedia di iOS dan Android
Perangkat Lunak Penyuntingan Video Klip Premiere Adobe
Adobe Premiere Clip adalah aplikasi pengeditan video yang sangat populer. Aplikasi ini terhubung ke produk Premiere Pro terkenal Adobe, tetapi berfungsi sama baiknya dengan aplikasi mandiri. Tambahkan musik (termasuk milik Anda atau dari perpustakaan), transisi, perbaiki warna secara otomatis, dan Anda siap membagikan video Anda.
Dengan dua mode, Freeform dan Otomatis, Anda dapat memilih apakah Anda mempertahankan kontrol pengeditan, atau Anda membiarkan Adobe memilih transisi dan memotong klip Anda secara otomatis. Pengguna Adobe akan senang mengetahui bahwa aplikasi ini disinkronkan dengan indah dengan staples Adobe lainnya seperti Lightroom.
KelebihanMudah digunakan; Dukungan Adobe Creative Cloud.
Kekurangan: Tidak memiliki beberapa fungsi dasar seperti kemampuan untuk memutar klip.
Terbaik untuk: Pengeditan video seluler dasar.

4. Horizon

Tersedia di iOS dan Android.
Perangkat Lunak Editing Video Horizon
Horizon adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan pengguna menangkap video secara horizontal, apa pun posisi ponsel mereka. Ketika kita terburu-buru mengabadikan momen, kita mungkin lupa memiringkan ponsel dan mengambil tindakan secara horizontal. Aplikasi ini dapat membantu Anda mengatasi masalah itu: semua cuplikan rekaman dalam aplikasi ditangkap secara horizontal tidak peduli bagaimana Anda memiringkan ponsel Anda. Lihat demo iniuntuk melihat cara kerjanya. Hindari video yang diambil secara vertikal dan rekam video cepat di aplikasi Horizon.
KelebihanSangat mudah digunakan; jangan pernah buang konten vertikal.
KekuranganVersi Android tidak setinggi versi iOS; beberapa pembelian dalam aplikasi mungkin diperlukan tergantung pada kebutuhan Anda.
Terbaik untuk: Selalu merekam film secara horizontal.

Aplikasi Pengeditan Video Gratis Terbaik untuk Instagram

Kita semua suka Instagram. Namun, sebagai pemilik toko e-niaga, Anda tahu pentingnya membuat merek Anda terlihat profesional. Tingkatkan kisah Instagram Anda ke level selanjutnya dengan aplikasi pengeditan video ini. Omong-omong, semua aplikasi pengeditan video seluler yang tercantum di atas juga berfungsi baik untuk Instagram. Aplikasi pengeditan video ini, bagaimanapun, telah dirancang secara khusus dengan mempertimbangkan platform Instagram.

5. Magisto

Tersedia di iOS dan Android.
Perangkat Lunak Penyuntingan Video Magisto

Magisto adalah editor video AI pemenang penghargaan. Tambahkan foto, video, musik, dan apa pun yang ingin Anda sertakan dan secara otomatis akan mengedit dan membuat video Anda. Dan hasilnya cukup mengesankan. Dengan memilih jenis cerita yang ingin Anda ceritakan, Magisto dapat menghemat banyak waktu dengan menggunakan editor video pintarnya untuk menghasilkan video yang terlihat profesional. Bagus untuk posting Instagram yang cepat. Itu membuatnya tampak seperti Anda menghabiskan setidaknya beberapa jam mengedit cerita Anda.
KelebihanHasil AI benar-benar mengesankan.
KekuranganAnda mengorbankan beberapa kontrol pengeditan untuk kecepatan.
Terbaik untuk: Suntingan video yang terlihat profesional dan cepat.

6. Boomerang

Tersedia di iOS dan Android.
Perangkat Lunak Penyuntingan Video Boomerang
Boomerang, tersedia di iOS dan Android , adalah aplikasi yang dibuat oleh Instagram. Aplikasi ini membantu Anda menggunakan foto Anda untuk membuat konten yang lebih menarik. Tembak hingga 10 foto dan Boomerang akan mengubahnya menjadi video mini. Berkat dukungan asli, Anda dapat memposting ke Instagram langsung dari aplikasi.
KelebihanSangat mudah digunakan dan berbagi konten.
KekuranganIni cukup banyak aplikasi satu fitur.
Terbaik untuk: Mengubah foto menjadi konten video yang menarik.

7. Anchor Video Maker 

Tersedia di iOS dan Android.
Perangkat Lunak Penyuntingan Video Anchor
Anchor Video Maker sangat bagus untuk membuat konten audio jauh lebih menarik. Jangan biarkan file audio itu menjadi sia-sia: video yang luar biasa juga dapat memulai kehidupan sebagai soundbite. Aplikasi ini secara otomatis menyalin file audio atau podcast Anda ke dalam video ramah Instagram. Lihat artikel ini , untuk demo, tutorial, dan tautan unduhan.
KelebihanBuat file audio dapat dibagikan.
KekuranganTranskripsi otomatis masih perlu proofreading.
Terbaik untuk: Mengubah file audio menjadi share sosial.

8. Hyperlapse

Hanya tersedia di iOS.
hyperlapse_app
Hyperlapse sangat bagus untuk video timelapse. Aplikasi ini sebenarnya juga dibuat oleh Instagram, jadi itu benar-benar memiliki platform itu dalam pikiran. Dengan memadatkan banyak waktu menjadi video pendek, Hyperlapse dapat membuat video menarik untuk pengikut Anda. Aplikasi ini juga tidak menghilangkan kebutuhan untuk tripod karena teknologi stabilisasi yang mengesankan.
Jenis video timelapse ini bisa berfungsi dengan baik untuk menunjukkan bagaimana suatu produk dibuat. Setelah selesai dengan video timelapse, Anda dapat membagikannya langsung ke Instagram. Anda juga dapat mempercepat timelapse hingga 12x.
Kelebihan: Teknologi stabilisasi berarti Anda tidak membutuhkan tripod.
Kekurangan: Hanya iOS; mungkin perlu beberapa upaya hingga Anda mendapatkan hasil yang bagus.
Terbaik untuk: Memotret garis waktu yang menakjubkan.

9. Klip Apple

Hanya tersedia di iOS.
Perangkat Lunak Penyuntingan Video Klip Apple
Sementara beberapa aplikasi Apple asli gagal, Apple Klip adalah salah satu yang baik. Aplikasi ini mencakup sebagian besar kebutuhan pengeditan video Anda untuk Instagram. Anda dapat menjahit klip bersama, dan mengedit timeline Anda.
Dua fitur paling keren adalah kemampuan untuk mengedit latar belakang Anda dan memberikan konten Anda nuansa buku komik. Fitur luar biasa berikutnya adalah Judul Langsung: Rekam video saja dan Apple Klip menambahkan teks secara otomatis saat Anda berbicara yang selaras dengan suara Anda. Setelah selesai, kembali saja dan edit judulnya untuk memastikan judulnya benar.
KelebihanCepat dan mudah digunakan; Fitur Judul Langsung.
Kekurangan: Hanya iOS.
Terbaik untuk: Pengguna iOS yang mencari perangkat lunak pengeditan ramah Instagram, cepat, interaktif.

10. FilmoraGo

Tersedia di iOS dan Android.
Perangkat Lunak Penyuntingan Video Filmorago
Terakhir, kami datang ke FilmoraGo . FilmoraGo adalah aplikasi pengeditan video yang solid tanpa tanda air atau langganan berbayar. Tambahkan musik, transisi, dan pangkas semua klip video dari dalam aplikasi. Anda dapat dengan mudah menambahkan tema, teks, dan judul ke video Anda. Ada versi desktop mulai dari $ 44,99 per tahun, tetapi Anda masih bisa mendapatkan banyak kesenangan mengedit dari aplikasi seluler gratis.
KelebihanBagus untuk pengeditan video seluler dasar.
Kekurangan: Tidak sebagus aplikasi desktop.
Terbaik untuk: Menambahkan teks, tema, dan overlay untuk menyesuaikan video Anda.
Sumber: oberlo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Tag Terpopuler